Berita Politik

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Tulus Membangun Daerah Demi Rakyat Sulawesi Utara, Program Kesejahteraan Bukan Pencitraan

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Tulus Membangun Daerah Demi Rakyat Sulawesi Utara, Program Kesejahteraan Bukan Pencitraan Berita Politik Sulut
Kroniktotabuan.com

SULUT– Olly Dondokambey dan Steven Kandouw resmi melaksanakan deklarasi sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Hotel Peninsula Manado, Rabu (2/9/2020).

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Sulut mengatakan, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi dirinya dan Steven Kandouw yang bisa berkonsolidasi di pilgub 2020.

“Kami mendapat amanat 5 tahun pimpin sulut.Visi misi kami selama gubernur di 5 tahun, yakni 90 sudah tuntas, janji politik sudah kami lakukan,” jelas Olly yang didampingi Steven Kandouw.

Sebagai pemimpin yang hebat, Olly mengakui bahwa 5 tahun adalah waktu pendek untuk bekerja dan berbuat demi rakyat Sulawesi Utara.

“Lima tahun waktu yang pendek untuk kami bekerja. Oleh karena itu, kami dipercayakan Ketua Umum PDIP maju lagi di pilgub kali ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan partai politik dalam mengusung pasangan Olly – Steven.

“Terimakasih juga bagi para pimpinan partai yang mempercayakan kami untuk melanjutkan pembangunan di Sulut,” tuturnya .

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Tulus Membangun Daerah Demi Rakyat Sulawesi Utara, Program Kesejahteraan Bukan Pencitraan Berita Politik Sulut

Dirinya menambahkan, di sepanjang 5 tahun telah banyak pembangunan yang signifikan, baik infrastruktur dan proyek lainnya yang berjalan baik, diantaranya Tol Manado-Bitung, Ring Road 3, Pengembangan Bandara Sam Ratulangi, TPA Manado, KEK Likupang.

“Saya yakin jika 5 tahun lagi kami dipercayakan, maka Sulut akan lebih maju dan sejahtera. Banyak hal jika kita lakukan bersama. Jangan lakukan sendiri-sendiri. Banyak juga pembangunan di periode akan datang seperti tol Bitung – Minut – Minahasa – Minsel,” kata Olly.

Selain itu, di Bolmong akan dibangun Kawasan Industri Mongondow yang perizinannya sementara berproses.

“Kita percaya jika gotong royong pasti akan tercapai,” tutupnya.

Baca Juga :  Digadang Maju Cawagub Sulut, Ini Kata Tatong Bara!

Acara kali ini turut dihadiri para pimpinan partai pengusung, yakni PDIP, Gerindra, PKB, PSI, PPP dan Perindo. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top