.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Olly: TBNK Adalah Harga Diri PDI Perjuangan

Olly: TBNK Adalah Harga Diri PDI Perjuangan Berita Politik
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, memberikan arahan kepada kader PDI Perjuangan Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– DPC PDI Perjuangan Kotamobagu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di gedung Cempaka Putih, Kamis (3/5/2018).

Seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, Anak Ranting, badan dan sayap partai hadir.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang diusung PDI Perjuangan, Tatong Bara- Nayodo Koerniawan (TBNK) hadir.

Rakercabsus membahas khusus hal teknis terkait langkah PDI Perjuangan memenangkan pasangan TBNK di Kotamobagu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dalam arahannya menegaskan bahwa kewajiban semua kader memenangkan TBNK.

“Kemenangan Tatong Bara- Nayodo Koerniawan itu wajib. Itu harga diri partai,” kata Olly di hadapan peserta Rakercabsus.

“Ibu Ketua Umum kita, Ibu Megawati, sudah memberi mandat kepada Tatong Bara- Nayodo Korniawan di Kotamobagu. Itu artinya, pasangan ini harga diri kita semua,” tegas Olly yang juga Gubernur Sulawesi Utara ini.

Tatong Bara dalam kesempatannya di hadapan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara mengungkapkan kesyukurannya atas dukungan penuh partai besutan Megawai Soekarnoputri ini.

“Sudah sejak dua tahun lalu Pak Gubernur bilang ke saya, PDI Perjuangan akan usung saya di Kotamobagu. Komitmen itu tetap dijaga oleh beliau dan saya disandingkan dengan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan. Saya yakin bersama seluruh kader PDI Perjuangan, kita akan raih hasil maksimal di Pilkada Kotamobagu,” ucap Tatong.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag menyatakan, target bersama partai koalisi yang usung TBNK, untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang dengan raihan 70%.

“Dengan dukungan penuh jajaran DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, kami optimis target bisa dipenuhi,” kata Meiddy. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top