Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Politik » Panwaslu dan Media di Kotamobagu Sepakat Awasi Pilkada Bersama
Selasa 28 November 2017, 4:31 AM - Editor: admin

Panwaslu dan Media di Kotamobagu Sepakat Awasi Pilkada Bersama


FGD antara Panwaslu Kotamobagu dan media.

KOTAMOBAGU– Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kotamobagu menggelar forum discussion grup (FGD) dengan media massa, Selasa (28/11/2017), di Sutanraja Hotel.

FGD yang dihadiri belasan wartawan di Kotamobagu ini terkait dengan peran media dalam verifikasi faktual calon perseorangan untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun 2018.

Anggota Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Mustarin Humagi, Direktur Radar Bolmong Fauzi Permata, Ketua Panwaslu Kotamobagu Musly Lewu Mokoginta dan Anggota Panwaslu Kotamobagu Amaludin Bahansubu menjadi pembicara dalam FGD ini.

Dalam FGD ini banyak didiskusikan soal peranan media massa dalam proses pengawasan untuk menciptakan Pilkada Kotamobagu yang berintegritas.

“Di FGD ini saya tegaskan bahwa Bawaslu dan Panwaslu akan terbuka dan melibatkan media massa dalan proses pengawasan,” kata Anggota Bawaslu Sulut Mustarin Humagi.

Sementara itu Fauzi Permata mengungkapkan, untuk menciptakan Pilkada berintegritas, sangat penting keterlibatan media dan wartawan berintegritas pula.

Sedangkan Ketua Panwaslu Kotamobagu Musly Mokoginta berharap media dan Panwaslu sama-sama mengawasi semua tahapan Pilkada yang sedang berjalan.

“Untuk menjaga marwah pilkada sesuai amanat konstitusi dan harapan masyarakat,” ujar Musly. (vdm)




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657