Berita Politik

PDI Perjuangan Kotamobagu Mulai Pasang APK Jokowi- Amin

PDI Perjuangan Kotamobagu Mulai Pasang APK Jokowi- Amin Berita Politik
APK Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang dipasang DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Alat Peraga Kampanye (APK) Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi- Amin), yang dicetak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mulai terpasang di sejumlah titik di Kotamobagu.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, APK Jokowi- Amin akan dipasang di semua titik yang telah ditentukan oleh KPU.

“Kita pasang berdekatan antara APK Jokowi- Amin dan APK PDI Perjuangan Kotamobagu yang sama-sama difasiitasi oleh KPU,” kata Meiddy, Senin (21/1/2019), di kediamannya Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Meiddy yang juga Caleg DPRD Kotamobagu Dapil Kotamobagu Selatan ini menyebut, APK dicetak oleh KPU tersebut akan terpasang di semua kelurahan/desa.

“Jumlahnya saya lupa. Sekitar 50-an APK untuk Jokowi- Amin. Begitu juga APK partai, jumlahnya sama,” ujarnya.

KPU Kotamobagu, lanjut Meiddy, hanya memfasilitasi APK dan titik pemasangannya. Sedangkan tenaga, peralatan dan bahan pemasangan tidak ditanggung.

“Kayu, paku dan bahan lainnya untuk pemasangan APK, kita (partai) tanggung. Biayanya cukup besar dan kita bergotong royong untuk itu. Terutama para Caleg. Yang turun melakukan pemasangan adalah Pengurus Anak Cabang (PAC),” pungkasnya. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top