Berita Politik

PDI Perjuangan Kotamobagu Rekomendasikan OD-SK sebagai Cagub dan Cawagub Sulut

PDI Perjuangan Kotamobagu Rekomendasikan OD-SK sebagai Cagub dan Cawagub Sulut Berita Politik Sulut
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. (f: google)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kotamobagu yang digelar, Jumat (28/6/2019), di sekretariat partai, Jalan KS Tubun, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, menghasilkan beberapa rekomendasi.

Dalam Rakercab tersebut, pertama menghasilkan kesepakatan melalui musyawarah mufakat di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) empat kecamatan bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu saat ini, Meiddy Makalalag, sebagai calon tunggal ketua DPC untuk periode 2019-2024.

Kedua, DPC PDI Perjuangan dan PAC bersepakat mengusulkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) saat ini, Olly Dondokambey, sebagai calon tunggal ketua DPD partai periode 2019-2024.

Dan tak kalah menarik, DPC PDI Perjuangan secara bulat menyatakan hanya merekomendasikan kepada DPD sampai ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Jakarta bahwa Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut adalah Olly Dondokambey- Steven Kandouw (OD-SK).

Keputusan merekomendasikan pasangan petahana tersebut kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, adalah aspirasi seluruh pengurus mulai dari tingkat ranting, PAC, dan DPC sendiri.

“Selain rekomendasi Pak Olly sebagai calon tunggal Ketua DPD partai, satu keputusan paling penting hari ini adalah kami PDI Perjuangan Kotamobagu hanya merekomendasikan pasangan OD-SK di Pilgub 2020 mendatang,” kata Meiddy tegas.

PDI Perjuangan Kotamobagu, kata Meiddy, segera melakukan konsolidasi internal sampai ke ranting untuk penguatan sosialisasi kepada masyarakat Kotamobagu terkait dengan pasangan OD-SK.

“Kami tidak akan lama-lama. Karena pasangan OD-SK sudah harga mati bagi kader PDI Perjuangan Kotamobagu,” pungkasnya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top