Berita Politik

PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Laksanakan Rekomendasi Rakernas

PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Laksanakan Rekomendasi Rakernas Berita Politik
Meiddy Makalalag
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Rapat Kerja Nasional I dirangkaikan dengn perayaan HUT ke-47 PDI Perjuangan berlangsung dari 10-12 Januari 2020 pekan lalu di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Dalam Rakernas I tersebut, ada Sembilan rekomendasi yang dihasilkan untuk dilaksanakan seluruh kader PDI Perjuangan. Terutama yang ada di tiga pilar partai yakni eksekutif, legislatif, dan struktural partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag (Mekal), mengaku akan mejalankan rekomendasi Rakernas bersama semua jajaran partai daerah ini.

Mulai dari komitmen membumikan ideologi Pancasila, menjaga NKRI, Kebhinekaan, dan bagaimana bergotong-royong.

PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Laksanakan Rekomendasi Rakernas Berita Politik

Rekomendasi Rakernas I PDI Perjjuangan.

 

“Penting untuk kita di Sulawesi Utara (Sulut), bagaimana memenuhi target 60 kemenangan pada Pilkada 2020 sebagai pijakan untuk kemenangan Pemilu 2024. DPC Kotamobagu siap sekali melaksanakan itu,” ujar Mekal, Selasa (14/1/2020), di kantor DPRD Kotamobagu.

Mekal menambahkan, untuk memenuhi target kemenangan pada Pilkada tahun 2020 dimana Sulut termasuk melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, konsolidasi mulai diintesifkan di internal partai dan di masyarakat.

PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Laksanakan Rekomendasi Rakernas Berita Politik

Rekomendasi Rakernas I PDI Perjuangan.

Pada Rakernas I dan Perayaan HUT ke-47 PDI Perjuangan di Jakarta, DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ikut berpartisipasi juga dalam pameran inovasi dan potensi sumber daya alam.

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu memamerkan kopi hasil olahan petani daerah ini, gula aren, dan kacang goyang. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top