Berita Politik

PDI Perjuangan Manado Siap Rebut Kemenangan

PDI Perjuangan Manado Siap Rebut Kemenangan Berita Politik
Steven Kandouw
Kroniktotabuan.com

MANADO– Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, Steven Kandouw mengatakan pihaknya siap merebut kemenangan di Kota Manado pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan konsolidasi bersama Caleg PDI Perjuangan dari Kota Manado dan seluruh pengurus DPC, PAC hingga anak ranting.

“Semua lapisan kader dan simpatisan harus bergerak mengawal pileg 2019. Khususnya di Kota Manado, ada target yang sedang kita kejar. Harus bersiap dari sekarang,” katanya, Rabu (20/2).

Konsolidasi itu sendiri bertujuan untuk mendukung dan memenangkan semua kader dan Caleg PDI Perjuangan. Baik yang bertarung di DPRD Kota Manado maupun di DPRD provinsi.

“Pemilihan sudah semakin dekat. Jangan lengah. PDI Perjuangan sampai saat ini dikenal sebagai partai paling kompak. Tunjukkan itu,” seru mantan Ketua DPRD Sulut tersebut.

Selain itu, Ketua Bapilu PDI Perjuangan, Lucky Senduk mengaku pihaknya telah merancang berbagai strategi untung memenangkan suara PDI Perjuangan di Kota Manado.

“Tentu strategi kita tidak akan dibocorkan. Yang pasti kita fokus pada program pemenangan,” ujarnya.

Diketahui pada Pileg 2019 ini, PDI Perjuangan mengutus para calon potensial di dapil Kota Manado. Mereka adalah Andrei Angouw yang merupakan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Richard Sualang Wakil Ketua DPRD Manado, Agustien Kambey, Teddy Kumaat, Sisca Tangkulung, Hilman Idrus, Arthur Kotambunan, dan Sesty Sambul. (gesuri)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top