Berita Politik

PDIP Kotamobagu Optimis Menang Pemilu 2019  

PDIP Kotamobagu Optimis Menang Pemilu 2019    Berita Politik
Kroniktotabuan.com
PDIP Kotamobagu Optimis Menang Pemilu 2019    Berita Politik

Jajaran DPC PDIP Kotamobagu saat mendaftar ke KPUD.

KOTAMOBAGU- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotamobagu telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Rabu (11/10/2017). Kartu tanda anggota (KTA) dan kartu tanda pengenal elektronik (e-KTP) pengurus sesuai yang terdaftar di dalam sistem informasi partai politik (Sipol) dimasukkan.

“Memang masih ada kekurangan dalam dokumen yang kami masukan ke KPUD. KTA dan KTP yang seharusnya 325 buah, ternyata ada yang tercecer. Kemarin langsung akan kami lengkapi tapi listirk di KPUD padam. Kami putuskan akan dilengkapi hari ini,” ungkap Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meydi Makalalag, Kamis (12/10/2017).

Terdaftarnya PDIP di KPUD Kotamobagu adalah bukti keseriusan dan kesiapan menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

“Secara nasional, kami PDIP optimis akan menang di dua hajatan Pemilu dan Pilpres 2019. Khusus di Kotamobagu, dengan langkah-langkah dan berbagai inovasi yang dilakukan saat ini, kami juga meyakini bisa berbuat banyak dan bisa memenangkan perebutan kursi terbanyak di DPRD Kotamobagu,” ujarnya.

Secara internal, kepengurusan PDIP Kotamobagu solid dari atas sampai ke jajaran paling bawah. “Mulai dari DPC, PAC sampai ranting, kita sangat solid. Bisa dilihat dari pendaftaran ke KPUD kemarin, semua antusias datang untuk mendaftarkan partai ini. Tentu ini menjadi kekuatan kita di 2019. Termasuk pula infrastruktur ini yang akan menjadi garda terdepan partai menyambut Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang,” pungkasnya. (rez/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top