Berita Politik

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil Total Menangkan ODSK

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil Total Menangkan ODSK Berita Politik
Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil memfasilitasi pasangan atribut partai di halaman rumah warga sebagai dukungan untuk pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Komitmen memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2020-2024, Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) ditampakkan oleh segenap kader PDI Perjuangan di Kotamobagu. Salah satu diantaranya adalah Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kamis (17/9/2020), Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil melakukan pemasangan atribut pemenangan dalam bentuk bendera partai.

“Pemasangan bendera partai bertujuan mengelorakan semangat kemenangan pasangan ODSK,” kata Ketua Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil, Arif Solihin Mokobombang didampingi Ahmat Sale Bulow, Viki Korompot, Kamran Paputungan, Musliman Paputungan dan Jusnario Damopolii.

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil Total Menangkan ODSK Berita Politik

Arif mengatakan, masyarakat Motoboi Kecil adalah masyarakat yang rasional dan objektif dalam menentukan pilihan yang berkualitas, dan benar-benar mampu mengakomodir kepentingan masyarakat secara memyeluruh. Bukan melihat suku, ras atau agama.

“Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil berterima kasih kepada masyarakat yamg sangat berantusias memenangkan ODSK. Hal ini terlihat dari permintaan dan pemasangan atribut,” ucapnya.

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Motoboi Kecil Total Menangkan ODSK Berita Politik

“Kami meyakini ini akan terjaga dan ODSK akan menang di Motoboi Kecil pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Salah satu warga Motoboi Kecil, Alfian Passi mengaku akan memilih calon yang paling berpeluang menang, dan tentunya bersinergi dengan pemerintah pusat.

“Supaya pembangunan di Sulut, khususnya di BMR lebih maju lagi. Torang ODSK,” kata Alfian. (arf)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top