>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Perjelas Rekomendasi PAN, Sehan dan Jainuddin Temui Zulkifli

Perjelas Rekomendasi PAN, Sehan dan Jainuddin Temui Zulkifli Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Perjelas Rekomendasi PAN, Sehan dan Jainuddin Temui Zulkifli Berita Politik

Zulkifli Hasan, Sehan Landjar dan Jainuddin Damopolii, Rabu (13/9).

KOTAMOBAGU– Tak mau kalah dengan Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar dan Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii ke Jakarta, Rabu (13/9). Mereka menemui Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Pertemuan dilakukan tadi malam di rumah dinas Zulkifli Hasan. Informasi beredar, pada pertemuan itu Sehan dan Jainuddin meminta kejelasan soal rekomendasi PAN di Pilwako 2018 mendatang. Pasalnya, belum lama ini sudah beredar informasi bahwa PAN hampir pasti mencalonkan lagi Tatong Bara sebagai walikota.

Dari foto beredar di media sosial, tampak diskusi ketiganya cukup serius. Sehan duduk di dekat Zulkifli. Sedangkan Jainuddin agak jauh dari Zulkifli.

“Katanya di pertemuan itu ketua umum menyebut belum ada rekomendasi untuk siapapun dikeluarkan DPP. Tapi biar lebih jelas lagi, nanti konfirmasinya ke Pak Sehan dan Jainuddin saja,” beber sumber resmi, Kamis (14/9).

Sehan dan Jainuddin kini terus bergerilya di Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi PAN di Pilwako 2018 mendatang. Hal ini harus dilakukan keduanya mengingat walikota petahana Tatong Bara dan kompatriotnya Yasti Soepredjo Mokoagow juga terus melakukan langkah yang sama. Bahkan baru-baru ini keduanya diundang oleh Zulkifli Hasan membahas khusus Pilwako Kotamobagu 2018. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top