Berita Politik

Puji Jainuddin, Tatong Ungkap Calon Wakilnya    

Puji Jainuddin, Tatong Ungkap Calon Wakilnya       Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Puji Jainuddin, Tatong Ungkap Calon Wakilnya       Berita Politik

KOTAMOBAGU– Tatong Bara sudah hampir pasti mendapat tiket sebagai calon walikota dari Partai Amanat Nasional (PAN). Rekomendasi Tim Pilkada DPP PAN pada 28 September lalu saat ini sudah mulai diproses DPP untuk mengeluarkan SK pencalonan.

Kepada wartawan usai menghadiri sidang paripurna penetapan KUA-PPAS di kantor DPRD Kotamobagu, Senin (2/10/2017), Tatong buka suara soal perintah DPP kepadanya sebagaimana dimuat dalam surat rekomendasi.

“Saya disuruh bangun dan mencari mitra koalisi, termasuk mencari calon wakil walikota yang nantinya akan bersama-sama dalam proses pencalonan nanti,” kata Tatong.

Soal koalisi, walikota petahana ini menyebut hampir semua partai saat ini berkomunikasi baik dengannya dan beberapa hampir pasti bersama-sama. Soal calon wakil walikota, Tatong menyebut beberapa nama berpeluang namun itu akan dibahas bersama partai koalisi.

“Pak Nayodo Koerniawan bagus, semua kita tahu bagai track record beliau. Meydi Makalalag, Ishak Sugeha, Ketua DPRD Ahmad Sabir juga orang-orang bagus. Begitu juga dengan Pak Wakil Walikota saat ini (Jainuddin Damopolii), semua bagus. Hanya memang penentuan calon wakil, kita bicarakan bersama dengan koalisi. Supaya sesuai keinginan bersama,” ujarnya.

“Tidak akan jauh dari nama-nama itu,” ungkapnya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top