.
Berita Politik

Raihan Suara Ketua PDI Perjuangan Ini Terbanyak se-Kotamobagu

Raihan Suara Ketua PDI Perjuangan Ini Terbanyak se-Kotamobagu Berita Politik
Meiddy Makalalag
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang baru saja digelar 17 April lalu, menghantarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, sebagai legislator untuk periode ke tiga.

Bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu II (Kecamatan Kotamobagu Selatan), Meiddy, sukses meraup 1.730 suara berdasarkan hasil hitung cepat di desk Pemilu Badan Kesbangpol.

Berdasarkan hitungan di desk tersebut, suara total PDI Perjuangan di Dapil ini yakni 3.710 sehingga berhak atas satu dari enam kursi tersedia. 

Menariknya, ternyata raihan suara Meiddy yang saat ini masih tercatat sebagai Ketua Komisi II DPRD, adalah terbanyak se-Kotamobagu.

Dibandingkan raihan suara 24 Calon Legislatif (Caleg) se-Kotamobagu lainnya, suara yang didapat Meiddy jauh lebih tinggi.

“Saya bersyukur atas capaian ini. Terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan yang sudah memilih saya sebagai wakil untuk lima tahun ke depan,” ucap Meiddy ditemui di kediamannya di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (19/4/2019).

Meiddy juga meminta masyarakat terus mengawal dan memberikan masukan untuknya di DPRD.

“Agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa saya penuhi di DPRD,” ungkapnya. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...