>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Sah! Jainuddin Ketua DPD PAN Kotamobagu

Sah! Jainuddin Ketua DPD PAN Kotamobagu Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Sah! Jainuddin Ketua DPD PAN Kotamobagu Berita Politik

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU– Sempat ada aksi protes sejumlah orang mengatasnamakan kader, pelantikan Pengurus DPD PAN Kotamobagu periode 2015- 2020 tetap berlangsung, Kamis (27/10). Jainuddin Damopoilii, mulai saat ini sudah sah sebagai Ketua DPD PAN Kotamobagu setelah dilantik Ketua DPW PAN Sulawesi Utara Sehan Landjar.

Tercatat 150 orang yang masuk daftar pengurus DPD II PAN Kotamobagu yang dilantik di Gedung Cempaka Putih, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat ini. “Pengurus DPD PAN Kotamobagu yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Wajib bagi kader PAN memprioritaskan kepentingan rakyat,” pesan Sehan saat memberi sambutan pada pelantikan ini.

Jainuddin Damopolii yang kini tercatat  juga sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu mengatakan, akan menjalankan amanat partai ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. “Semoga saya tidak ingkar janji terhadap partai,” kata Jainuddin disambut tepuk tangan pengurus dan undangan yang hadir.

Turut hadir dalam pelantikan ini sejumlah tokoh. Di antaranya Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan, Djelantik Mokodompit dan Marlina Moha Siahaan. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top