Sah! Jainuddin Pilih Suharjo Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Sah! Jainuddin Pilih Suharjo Berita Politik

Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag

KOTAMOBAGU– Setelah Nasrun Koto menyatakan bahwa dirinya tidak jadi berpasangan dengan Jainuddin Damopolii melalui jalur perseorangan atau independen, publik Kotamobagu bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang akan menjadi wakil dari Jainuddin untuk maju di Pilkada Kotamobagu 2018 mendatang.

Namun, perlahan teka teki tersebut terjawab. Ternyata Jainuddin yang juga Wakil Walikota Kotamobagu tersebut memilih Suharjo Makalalag sebagai pasangannya. Suharjo sendiri baru sebulan ini menyatakan niatnya maju di Pilkada Kotamobagu dan siapa sangka, rupanya langsung dilirik oleh Jainuddin.

“Ada satu kesamaan visi antara Pak Jainuddin dan Suharjo soal bagaimana memajukan Kotamobagu. Keduanya juga sama-sama bekerja dalam menggalang dukungan termasuk pengumpulan kopian KTP. Di situ titik temu, sehingga mereka berpasangan,” ujar sumber resmi, Minggu (26/11/2017).

Sumber mengungkapkan, pasangan Jainuddin dan Suharjo akan mendaftar ke KPU Kotamobagu pada Senin (27/11/2017) besok pukul 09.00 WITA.

“Tim penghubung dan operator sistem informasi pencalonan (Silon) pasangan Jainuddin- Suharjo juga sudah memasukkan surat mandat ke KPU Kotamobagu,” tambah sumber.

Dikonfirmasi wartawan, Sabtu (25/11/2017) kemarin, Jainuddin masih berupaya menyimpan nama calon pendampingnya.

“Yang pasti dari Selatan atau Barat. Tunggu saja saat mendaftar,” kata Jainuddin. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top