Berita Politik

Sebut DPP PAN Langgar AD/ART, Gaib: Tetap Jainuddin- Suharjo

Sebut DPP PAN Langgar AD/ART, Gaib: Tetap Jainuddin- Suharjo Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Sebut DPP PAN Langgar AD/ART, Gaib: Tetap Jainuddin- Suharjo Berita Politik

Iswadi Gaib

KOTAMOBAGU– Ketua DPD II PAN Kotamobagu, Jainuddin Damopolii sudah memantapkan langkah maju sebagai calon Walikota Kotamobagu lewat independen berpasangan dengan Suharjo Makalalag.

Meski demikian, jajaran pengurus dan kader PAN Kotamobagu disebut tidak akan berpaling hati dan tetap solid mendukung Jainuddin- Suharjo. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPD II PAN Kotamobagu, Iswadi Gaib usai mengantarkan Jainuddin- Suharjo memasukkan dokumen persyaratan perseorangan di kantor KPU, Senin (27/11/2017).

“DPD II PAN Kotamobagu tetap all out mendukung dan memenangkan pasangan Jainuddin- Suharjo. Dukungan ini dari seluruh kader PAN baik dari ranting hingga DPD,” sebut Gaib.

Menurutnya, tidak menjadi persoalan jika DPD II PAN Kotamobagu mendukung pasangan tersebut, meski diketahui rekomendasi DPP PAN jatuh pada petahana Tatong Bara.

“Tidak ada masalah. Karena kami telah mengikuti aturan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).  DPP PAN justru yang melanggar  atau tidak sesuai dengan amanat AD/ART  karena memberikan rekomendasi kepada Tatong Bara yang tidak  sesuai hasil penjaringan,” kata Gaib.

“Kami sudah menjalankan amanat AD/ART. Namun sikap DPP yang tidak sesuai dengan mekanisme, sehingga kami tetap menegaskan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jainuddin- Suharjo,” pungkasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top