Berita Politik

Setelah Verifikasi Faktual, Ini Target PDIP Kotamobagu

Setelah Verifikasi Faktual, Ini Target PDIP Kotamobagu Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Setelah Verifikasi Faktual, Ini Target PDIP Kotamobagu Berita Politik

Jajaran pengurus DPC PDIP Kotamobagu dan komisoner KPU.

KOTAMOBAGU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (1/2/2018).

Ada beberapa hal yang dicocokkan pada verifikasi faktual ini. Mulai dari kepengurusan, keterwakilan 30 persen kaum perempuan, status kantor dan keanggotan partai.

“Kami sudah memeriksa semua yang dibutuhkan dalam tahapan verifikasi faktual ini, dan PDIP Kotamobagu memenuhi syarat. Semuanya dipenuhi,” kata Komisioner KPU Kotamobagu, Amir Halatan.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengaku bersyukur partai yang dia pimpin memenuhi syarat diverifikasi faktual ini.

Setelah ini, kata Meiddy, PDIP Kotamobagu sudah mulai menatap tahapan lain Pemilu 2019 dan tak kalah penting adalah memenangkan pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di Pilkada Kotamobagu 27 Juni 2018 mendatang.

“Target PDIP memenangkan Pilkada Kotamobagu 2018 bersama salah satu kader kita yaitu Nayodo Koerniawan yang berpasangan dengan Ibu Tatong Bara. PDIP juga menargetkan jadi pemenang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 di Kotamobagu,” ujar Meiddy di Sekretariat DPC PDIP Kotamobagu. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top