Berita Politik

Siap Maju Independen, Jainuddin: Yang Penting Halal    

Siap Maju Independen, Jainuddin: Yang Penting Halal       Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Siap Maju Independen, Jainuddin: Yang Penting Halal       Berita Politik

Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, sudah pasang kuda-kuda andai Partai Amanat Nasional (PAN) tetap menjatuhkan pilihan kepada petahana Tatong Bara sebagai calon walikota yang akan diusung pada Pilwako 2018 mendatang.

Jainuddin tetap akan mencalonkan diri sebagai walikota meski lewat jalur perseorangan atau independen. Saat ini tim Jainuddin sudah mulai gerilya naik turun rumah warga mengumpulkan kopian kartu tanda penduduk (KTP) untuk memenuhi syarat pencalonan.

“Jaga-jaga saja. Tidak ada apa lewat jalur independen yang penting halal,” kata Jainuddin kepada wartawan, Selasa (17/10/2017).

Jainuddin yang juga Ketua DPD II PAN Kotamobagu menegaskan, ngotot maju sebagai calon walikota meski bukan diusung partai untuk memenuhi keinginan masyarakat. Sampai saat ini, kata dia, aspirasi dan pernyataan dukungan untuknya terus berdatangan.

“Masyarakat tidak boleh dikecewakan. Aspirasi mereka harus ditunaikan,” ujarnya.

Terpisah Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kotamobagu, Aditya Tegela mengatakan, untuk calon perseorangan harus memasukan syarat dukungan KTP sebanyak 8.681 buahu.

“Syarat itulah yang akan diverfikasi KPU,” ujar Tegela. (rez/vdm)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top