Berita Politik

Soal Keputusan PDIP, Ini Kata Tatong Bara

Soal Keputusan PDIP, Ini Kata Tatong Bara Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Soal Keputusan PDIP, Ini Kata Tatong Bara Berita Politik

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menetapkan petahana Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu sebagaimana pernyataan Bendahara Umum DPP PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, di Manado usai penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2018 kepada bupati dan walikota se-Sulut, Selasa (12/122017).

Baca Juga: Olly: Olly: PDIP Usung Tatong- Nayodo

Menanggapi keputusan PDIP tersebut, Tatong Bara saat dihubungi Kronik Totabuan mengungkapkan, pernyataan keputusan dukungan PDIP secara organisasi tersebut merupakan amanah untuknya dan Nayodo.

“Keputusan organisasi yang disampaikan langsung oleh Pak Gubernur selaku Bendahara Umum DPP PDIP dan Ketua DPD PDIP Sulut, merupakan amanah besar dan kepercayaan kepada saya dan Pak Nayodo. Amanah besar dan kepercayaan ini tentu kami sambut dan terima dengan penuh kesyukuran serta ucapan terima kasih yang setinggi- tingginya  di semua jenjang kepengurusan baik di Ranting, PAC, DPC, DPD maupun DPP PDIP,” ungkap Tatong.

Tatong menambahkan, amanah ini akan mereka laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dibarengi dengan kerja keras agar dapat memperoleh hasil yang terbaik.

“Terima kasih sekali lagi kepada seluruh pengurus PDIP teristimewa kepada Pak Olly Dondokambey selaku Bendahara Umum DPP PDIP dan juga selaku Ketua DPD PDIP Sulut,” ucapnya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top