Berita Politik

Spektakuler! Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye TBNK

Spektakuler! Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye TBNK Berita Politik
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Luar biasa massa pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK), yang memadati lapangan Molinow, lokasi kampanye akbar.

Lapangan Molinow yang luas dan mampu menampung ribuan orang, sesak. Diperkirakan massa yang hadir membanjiri kampanye TBNK mencapai 25- 30 ribu orang.

Polisi terpaksa menutup sebagian akses jalan menuju Molinow. Jalanan macet. Bahkan banyak pendukung tidak bisa masuk ke lokasi kampanye karena sudah penuh.

Spektakuler! Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye TBNK Berita Politik

Selain Tatong dan Nayodo, sejumlah tokoh politik Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan Sulawesi Utara (Sulut) hadir.

Di antaranya Yasti Soepredjo Mokoagow, Yanny Ronny Tuuk, Frangky Wongkar, dan para pimpinan partai politik pengusung.

Yasti Soepredjo Mokoagow dalam orasinya mengajak warga Kotamobagu mendukung dan memenangkan TBNK karena sudah terbukti membawa perubahan besar untuk Kotamobagu.

Yanny Ronny Tuuk juga menyampaikan serupa. “Saya juga lama berdomisili di Kotamobagu, tetapi saya harus akui bahwa dipimpin Ibu Tatong Bara, Kotamobagu maju pesat sekali. Karena itu wajib dilanjutkan,” kata Yanny.

Sementara itu, Nayodo Koerniawan mengajak masyarakat Kotamobagu terutama pendukung TBNK tetap solid sampai 27 Juni mendatang.

Tatong Bara tak ketinggalan berterima kasih kepada masyarakat pendukung TBNK karena tetap setia menemani TBNK sampai hari ini.

“Kalau ada yang belum bersama hari ini, mari kita ajak bergabung agar 27 Juni mendatang pilih TBNK. Tekad kami tetap seperti awal, mensejahterakan rakyat Kotamobagu,” kata Tatong.

Kampanye TBNK berakhir sekira pukul 17.00 Wita. Kampanye ini turut dimeriahkan artis ibu kota, Mulan Jamela. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top