Berita Politik

Srikandi PAN Sampaikan Harapan untuk Kotamobagu ke Depan

Srikandi PAN Sampaikan Harapan untuk Kotamobagu ke Depan Berita Politik
Sry Rahayu Monoarfa
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu yang jatuh pada tanggal 23 Mei kemarin, ada ucapan dan harapan yang turut disampaikan salah satu anggota DPRD Kotamobagu, Sry Rahayu Monoarfa.

Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan rasa gembira dan syukurnya karena Kotamobagu telah mencapai usia 12 Tahun.

Menurutnya, selama perjalanan Kota Kotamobagu hingga saat ini banyak terjadi perubahan mulai dari segi sumber daya manusia, infrastruktur dan semua pembangunan lain yang terbilang cukup meningkat.

Sama halnya dengan berbagai prestasi yang dicapai Kotamobagu, mulai dari tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional adalah sesuatu yang sangat membanggakan dan harus dijaga atau dipertahankan ke depan.

“Di umur ini, Kotamobagu sudah banyak perubahan dan sudah maju dari berbagai sektor. Itu yang kemudian harus ditingkatkan ke depannya. Sektor yang belum tergarap dengan baik, namun dengan potensi yang besar harus juga ditingkatkan lagi pengembangannya,” ungkapnya kepada Kronik Totabuan, Jumat (24/5/2019), di kantor DPRD Kotamobagu.

Ia menambahkan bahwa masyarakat juga harus mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah dalam menjalankan roda Pemerintahan. Karena tanpa dukungan masyarakat, maka apa yang diinginkan untuk kemajuan Kotamobagu akan sulit terwujud.

”Karena semua hal itu tidak hanya pemerintah saja yang harus turun tangan. Namun peran serta masyarakat juga penting. Kalau saling bersinergi, maka saya yakin jika kemudian Kotamobagu akan bisa semakin maju ke depannya. Dirgahayu Kotamobagu,” tandasnya. (sav)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top