Berita Politik

Tak Kerahkan Massa, Tatong Mendaftar di PAN

Tak Kerahkan Massa, Tatong Mendaftar di PAN Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Tak Kerahkan Massa, Tatong Mendaftar di PAN Berita Politik

Tatong Bara saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua tim penjaringan DPD II PAN

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara resmi mendaftar sebagai bakal calon walikota di Sekretariat DPD II PAN Kotamobagu, Senin (17/7). Walikota petahana ini datang mendaftar didampingi beberapa koleganya termasuk sejumlah pengurus PAN sekira pukul 13. 30 Wita.

Berbeda dengan Jainuddin Damopolii yang mendaftar lebih dulu dengan membawa massa, Tatong tak melakukan itu. Menurutnya, pendaftaran kali ini baru sebatas proses di internal partai dan tidak perlu membawa massa. Alasan lain, agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat terutama pengguna jalan.

Terkait dengan pendafatarannya hari ini, Tatong percaya tim penjaringan akan bekerja profesional. Apalagi berkas persyaratan yang dia masukkan lengkap.

“Kalau tim penjaringan merasa atau betul- betul kader PAN, mereka akan profesional dalam proses ini,” kata Tatong.

Menurutnya, DPP PAN telah memintanya juga untuk melaporkan jika pada proses penjaringan ini ada indikasi tidak profesional dan sebagainya.

“Itu sudah ditegaskan DPP ke saya,” tandasnya.

Sementara itu Iswadi Gaib, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota mengatakan, semua berkas masuk akan diproses sebelum dibawa ke tingkat atas.

“Tak akan butuh waktu lama untuk proses penelitian berkas para bakal calon yang mendaftar. Kami akan profesional,” ujar Iswadi. (rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top