.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Tatong Bangga dengan Komitmen PDI Perjuangan

Tatong Bangga dengan Komitmen PDI Perjuangan Berita Politik
Tatong Bara berbicara di forum Rakercabsus PDI Perjuangan Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kotamobagu, Kamis (3/5/2018), di Cempaka Putih, membahas langkah strategis partai untuk memenangkan pasangan Tatong Bara- Nayodo Koerniawan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut dikomandani langsung Ketua Olly Dondokambey, Sekretaris Frangky Wongkar dan Wakil Ketua I Steven Kandouw, hadir langsung.

Pasangan calon walikota Tatong Bara- Nayodo Koerniawan juga hadir langsung. Ratusan pengurus PDI Perjuangan Kotamobagu mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, memadati lokasi Rakercabsus.

Menariknya, Tatong Bara saat diberi kesempatan berbicara di forum Rakercabsus, mengaku bangga dengan komitmen PDI Perjuangan atas dirinya secara pribadi maupun untuk pasangan Tatong- Nayodo.

“PDI Perjuangan melalui Ketua DPD yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Pak Olly Dondokambey sudah sejak 2 tahun lalu mengatakan akan usung saya. Saya bangga karena ungkapan saat itu sudah sebuah komitmen dan buktinya sampai hari ini,” kata Tatong.

Tatong juga mengungkapkan selama proses pencalonan di PDI Perjuangan, dia tak pernah dimintai dana sepeserpun.

“PDI Perjuangan hanya tegaskan ke saya bahwa tujuan utama partai ini membebaskan rakyat dari kemiskinan. Saya diminta mewujudkan itu, dan selama saya memimpin Kotamobagu, perlahan itu sudah dijalankan. Apalagi ke depan saya berpasangan dengan kader PDI Perjuangan, Pak Nayodo Koerniawan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw mengatakan, partai ini tak mengenal mahar politik dalam pencalonan.

“Kami tak minta sapi, kambing, atau apalah namanya. Kami hanya minta Ibu Tatong Bara tetap menjaga komitmen mewujudkan cita-cita besar. Apalagi sekarang bersama kader PDI Perjuangan, Pak Nayodo Koerniawan,” ungkap Steven di hadapan kader. (zha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top