Berita Politik

Tatong Mengaku Kaget Mengetahui Hanya Dia Diundang PDIP  

Tatong Mengaku Kaget Mengetahui Hanya Dia Diundang PDIP    Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Tatong Mengaku Kaget Mengetahui Hanya Dia Diundang PDIP    Berita Politik

Tatong Bara menerima undangan mendaftar dari PDIP sebagai bakal calon walikota.

KOTAMOBAGU-  Tiga anggota tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dari PDIP masing-masing Adrianus Mokoginta, Yelly Dapu dan Riswanto Dali, Kamis (26/10/2017), datang menyerahkan undangan untuk mendaftar kepada petahana Tatong Bara, di rumah dinas walikota.

Tatong Bara menerima langsung undangan yang ditandatangani Frangky Wongkar sebagai Ketua Tim Penjaringan tersebut. Selain menerima undangan, Tatong juga menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan ketiga anggota tim penjaringan.

Berbicara kepada wartawan usai menerima undangan dari PDIP, Tatong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPP PDIP, DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Kotamobagu yang telah memberikan kesempatan kepadanya mendaftar di partai itu sebagai bakal calon walikota.

Tatong mengaku akan secepatnya mendaftar di PDIP. “Rencannya besok langsung mendaftar, sesuai mekanisme diatur di PDIP,” kata Tatong.

Terkait keputusan PDIP yang hanya mengundang dirinya sebagai bakal calon walikota, Tatong mengaku tahu lewat pemberitaan di media online dan cetak.

“Kaget juga mengetahui bahwa hanya saya diundang sebagai bakal calon walikota. Tetapi bagaimanapun itu keputusan internal PDIP dan harus dihormati bersama,” ujarnya.

Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang dibuka PDIP hanya untuk 11 nama yang diundang. Dari 11 nama itu, satu nama bakal calon walikota yakni Tatong Bara dan sisanya sepuluh nama adalah bakal calon wakil walikota.

“Nama-nama terundang diberi waktu mendaftar pada 27 dan 28 Oktober di Sekretariat DPD PDIP Sulut,” kata Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag. (rez/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top