Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Tiga Pimpinan DPRD Kotamobagu Yakin Jagoannya Menang di Kotamobagu

Tiga Pimpinan DPRD Kotamobagu Yakin Jagoannya Menang di Kotamobagu Berita Kotamobagu Berita Politik
Meiddy Makalalag, Syarifuddin Mokodongan, Herdy Korompot
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Tahapan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sudah dimulai.

Tiga pimpinan DPRD Kotamobagu yang berasal dari tiga partai berbeda optimis bahwa jagoan partai mereka akan mendulang suara terbanyak di daerah ini.

Ketua DPRD Meiddy Makalalag (PDI Perjuangan), Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Mokodongan (Nasdem), dan Wakil Ketua DPRD Herdy Korompot (Golkar) sama-sama sudah punya strategi dan taktik untuk membuktikan calon siapa paling disukai rakyat Kotamobagu.

Meiddy Makalalag yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu mengatakan, untuk meraih hasil maksimal 9 Desember mendatang, konsolidasi internal DPC, PAC, Ranting, hingga melibatkan 1.300 pengurus anak ranting sudah dilakukan. Sekarang, lanjut Meiddy, sedang jor-joran mengkampanyekan figur dan program Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven).

“Konsolidasi dengan partai koalisi juga sudah kita lakukan. Tim pemenangan di Kotamobagu sudah terbentuk. Kita sudah action,” ungkap Mekal –sapaan akrab- Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kotamobagu ini.

Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Mokodongan yang juga Ketua DPD Nasdem Kotamobagu optimis calon mereka Vonnie Aneke Panambunan-Hendry Runtuwene meraih suara maksimal di Kotamobagu.

Ia mengaku sudah melakukan konsolidasi terhadap simpatisan dan mesin partai untuk turun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Mulai dari tingkat DPD, DPC semua harus ikut sukseskan VAP-HR. Untuk persentase target nanti akan ditentukan sambil jalan dan dilakukan pendataan. Kita optimis menang,” kata Mokodongan.

Senda dikatakan Wakil Ketua DPRD Herdy Korompot dari Golkar. Konsolidasi dengan partai koalisi menurut Herdy sudah dilakukan untuk memenangkan CEP-SL.

Partai Golkar Kotamobagu juga, kata Herdy, sudah melakukan rapat, dan akan membentuk tim pemenangan.

Kerja pemenangan CEP-SL, lanjut dia, terbantu dengan adanya sosok Eyang (Sehan Landjar) sebagai calon wakil gubernur.

Baca Juga :  Tiga PPK Tuntaskan Pleno Verfak

“Masyarakat BMR tidak perlu bertanya lagi, keinginan masyarakat sudah terpenuhi. Optimis menang,” tandasnya. (*/tim)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top