Berita Politik

Warga Kecamatan Bilalang Keluhkan Infrastruktur ke YSM- YRT

Warga Kecamatan Bilalang Keluhkan Infrastruktur ke YSM- YRT Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Warga Kecamatan Bilalang Keluhkan Infrastruktur ke YSM- YRT Berita Politik

Calon Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan program unggulannya di hadapan ratusan warga di Desa Bilalang III,

BOLMONG– Warga di Kecamatan Bilalang selama ini merasa kurang mendapat perhatian pemerintah. Buktinya, sampai saat ini infrastruktur yang menjadi kebutuhan dasar warga banyak yang tidak sesuai harapan. Akses jalan desa rusak, jalan perkebunan tidak layak, bangunan sekolah rusak, dan masih banyak lagi kebutuhan dasar tidak dipenuhi Pemerintah Bolmong sebelumnya.

Semua itu dikeluhkan warga saat kampanye dialogis Calon Bupati  dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk (YSM- YRT) di sejumlah desa di Kecamatan Bilalang, Selasa (27/12). “Kami hanya minta perbaikan infrastruktur dasar kepada Ibu Yasti dan Pak Yanni. Pembangunan kami harap merata. Selama ini pembangunan di Kecamatan Bilalang tertinggal dan akhirnya warga sulit mengembangkan potensi di wilayah ini. Rata- rata desa di kecamatan ini sama keluhan,” ujar Yayan Mokoginta di hadapan pasangan YSM- YRT di Desa Bilalang III.

“Kalau soal dukungan, kami di Kecamatan Bilalang solid. Nomor urut 1 sudah harga mati,” ujarnya.

Calon Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow merspon keluhan warga Kecamatan Bilalang tersebut. “Pemerintahan yang akan kami jalankan nanti adalah pemerintahan yang adil. Pembangunan merata sehingga tidak ada wilayah tertinggal di Bolmong. Kami akan memperbaiki, menata dan memajukan Bolmong sehingga sejajar dengan daerah lain,” kata Yasti dan Yanni di hadapan ratusan warga Bilalang III.

Kampanye dialogis YSM- YRT di Kecamatan Bilalang ikut dihadiri sejumlah tokoh di wilayah itu. Salah satunya adalah Chairun Mokoginta yang dikenal juga sebagai kader Partai Golkar Bolmong. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top