.
Berita Politik

Warga Poyowa Besar II Gelar Syukuran Kemenangan Meiddy Makalalag

Warga Poyowa Besar II Gelar Syukuran Kemenangan Meiddy Makalalag Berita Politik
Meiddy Makalalag menyampaikan ungkapan terima kasihnya di hadapan warga Poyowa Besar II.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Terpilihnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, sebagai anggota DPRD periode ke tiga, disambut gembira warga Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Minggu (21/4/2019) tadi malam, warga menggelar syukuran di rumah salah satu pendukung.

Warga gotong royong mengumpulkan uang membeli beras untuk membuat lemang dan daging untuk dimakan bersama. 

Warga juga mengundang calon mereka Meiddy Makalalag hadir. Kepala Desa (Sangadi) Poyowa Besar II, Anwar Angkato, juga diundang hadir.

“Saya bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kotamobagu Selatan terutama masyarakat Desa Poyowa Besar I dan II. Saya terharu karena masyarakat di sini begitu cinta dengan saya,” ujar Meiddy di hadapan ratusan warga.

“Kepercayaan ini akan saya jaga. Saya janji akan menjadi perpanjangan tangan dan penyambung lidah masyarakat di desa ini dan Kotamobagu Selatan pada umumnya. Tetap jaga dan kawal saya, agar maksimal mengemban amanah yang diberikan,” katanya.

Meiddy juga mengajak seluruh warga Poyowa Besar II untuk bergandengan tangan, bersatu lagi karena Pemilu sudah selesai.

“Kita rajut lagi persaudaraan, kita rangkul lagi yang berbeda pilihan politik dengan kita. Pemilu hanyalah alat mencari pemimpin atau wakil di DPRD, bukan untuk merusak hubungan kekeluargaan,” ucapnya.

Kepala Desa Poyowa Besar II, Anwar Angkato, mengapresiasi himbauan dari Meiddy Makalalag yang meminta pendukungnya untuk merangkul lagi pihak-pihak yang berbeda pada Pemilu lalu.

Anwar juga bersyukur karena Pemilu kali ini Poyowa Besar Bersatu bisa mengutus wakilnya lagi di DPRD.

“Karena banyak kepentingan pembangunan di desa ini harus dikawal dan diperjuangkan di DPRD. Kita bersyukur Pak Meiddy yang selama ini getol memperjuangkan aspirasi kita terpilih lagi,” kata Angkato. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top