.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Yasti: Ketum Sudah Putuskan, Ibu Tatong Calon Walikota dari PAN  

Yasti: Ketum Sudah Putuskan, Ibu Tatong Calon Walikota dari PAN    Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Yasti: Ketum Sudah Putuskan, Ibu Tatong Calon Walikota dari PAN    Berita Politik

Tatong, Zulkifli dan Yasti berfoto bersama usai melakukan pembicaraan serius, Kamis (7/9) kemarin. (F: istimewa)

KOTAMOBAGU– Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow buka suara soal pertemuan dirinya, Walikota kotamobagu Tatong Bara, dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada 7 September lalu.

Mantan Ketua Komisi V DPR RI ini mengungkapkan, pada hari itu dia dan Tatong diundang khusus oleh Zulkifli. Materi pembicaraan soal perkembangan politik nasional dan daerah, termasuk kesiapan PAN menghadapi Pilkada serentak 2018 yang di dalamnya termasuk Pilwako Kotamobagu.

“Untuk Pilwako Kotamobagu 2018, Ketum (Zulkifli Hasan) di hadapan saya dan Ibu Tatong menegaskan bahwa PAN akan mencalonkan lagi Ibu Tatong sebagai walikota periode ke dua. Jadi kita doakan dan dukung bersama, supaya Ibu Tatong memimpin lagi Kotamobagu untuk periode ke dua,” beber Yasti saat menghadiri pesta pernikahan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sabtu (9/9) malam.

“Jadi sudah final, PAN usung Ibu Tatong. Ketum meminta supaya Ibu Tatong tetap fokus menjalankan tugas pembangunan dan kemasyarakatan di Kotamobagu,” kata Yasti.

Selain menyampaikan informasi itu, Yasti juga memuji prestasi yang terus ditorehkan Pemerintah Kotamobagu di bawah kepemimpinan Tatong Bara.

“Banyak selamat buat masyarakat dan Pemkot Kotamobagu karena baru-baru ini Ibu Tatong baru saja menerima penghargaan dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta sebagai daerah dengan indeks pengelolaan keuangan terbaik di Sulawesi. Selamat, karena Pemkot Kotamobagu dan masyarakatnya terus menorehkan prestasi,” katanya. (rab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top