Berita Politik

Yunita Lontoh Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Yunita Lontoh Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat Berita Politik
Yunita Lontoh
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kader PDI Perjuangan, Yunita Lontoh, telah resmi menyandang status sebagai anggota DPRD Kotamobagu periode 2019- 2024 setelah dilantik, Selasa (9/9/2019) kemarin.

Yunita mengaku tak akan lama menyesuaikan dengan lingkungan serta tugas dan tanggung jawab di DPRD, karena sudah beberapa kali mendapat pembekalan dari partai yang menaunginya.

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu I Kecamatan Utara- Timur ini tak lupa berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukungnya hingga menjadi anggota DPRD 5 tahun ke depan.

Yunita mengatakan, dia akan fokus memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat Kotamobagu secara umum saat bertugas nanti.

“Termasuk janji-janji politik saya, akan saya perjuangkan agar tidak mengecewakan masyarakat yang sudah memilih,” kata Yunita di kediamannya tadi malam.

“Insya Allah saya sudah siap bekerja dan mengabdi untuk masyarakat Kotamobagu. Saya minta doa dan dukungannya agar amanah ini bisa diemban dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top