Berita Olahraga

Rashford  Tolak Pinangan Real Madrid

Foto Berita Olahraga
Marcus Rashford

JAKARTA– Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, dilaporkan telah menolak pinangan Real Madrid. Dia memilih untuk tetap setia bersama klub yang membesarkan namanya.

Dikutip Mirror, Rashford sempat diisukan bakal hengkang ketika Jose Mourinho masih menukangi Setan Merah. Tak hanya Madrid, pemain asal Inggris itu juga dikaitkan dengan Barcelona.

Namun, baru-baru ini, pemain 21 tahun itu dikabarkan telah menolak pinangan El Real. Itu setelah Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikan posisi Mourinho sebagai manajer.

Di bawah asuhan pria asal Norwegia, permainan Rashford kembali meningkat. Dia sukses membawa Setan Merah meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Pergerakannya di lini depan selalu menebar ancaman pada pemain bertahan lawan. Rashford seakan hidup kembali bersama Solskjaer. Jauh berbeda ketika masih ditangani oleh Mourinho.

Tak hanya itu, pemain asli akademi MU ini juga sukses mencetak dua gol dan dua assists dalam tiga laga terakhirnya. Total, sepanjang musim ini, dia sudah mencatatkan enam gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

sumber: viva.co.id

 

To Top