Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Rayakan Tahun Baru Hijriyah, ASN Bolmong Evaluasi Kinerja


17 Okt 2016 12:51 WITA


 Rayakan Tahun Baru Hijriyah, ASN Bolmong Evaluasi Kinerja Perbesar

gambarartikel37
LOLAK – Perayaan tahun baru 1438 Hijriyah dijajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow, dipusatkan di Kantor Pemkab, Lolak.
 
Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penerimaan kembali 54 orang jamaah haji yang telah melaksanakan ibadah di Makkah. Turut hadir Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung, Kepala Kantor Kemenag Bolmong Tavip Pakaya, Sekda Drs Ashari Sugeha, para Asisten, Kepala SKPD, pengurus PHBI dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. “Perayaan tahun baru hijriyah bagi umat muslim, terutama ASN, harus dijadikan sebagai momentum evaluasi diri terkait kinerja, kedisiplinan, pola pikir, pola tindak agar dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Asisten III, Hj Ulfa Paputungan, melalui tasiah yang dia sampaikan.
 
Senada dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Drs Ashari Sugeha. Dia juga mengajak masyarakat,  terutama ASN agar bergandengan tangan dan satu gerakan dalam membangun, memelihara, menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. “Momentum tahun baru Islam  sebagai sarana dan wahana evaluasi diri untuk meningkatkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta semakin memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan sesama pemeluk agama,” ujarnya.

Ashari juga berpesan agar jamaah haji di Bolmong, dapat menjadi teladan ditengah tengah masyarakat. “Karena akan sangat membantu Pemerintah daerah dalam menciptakan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang semakin baik,” pungkas Ashari. (alk)
Komentari
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Pj Bupati Jusnan Buka Pelatihan Pengembangan Konten Digital oleh Disdik Bolmong

12 Juli 2024 - 19:09 WITA

Jerry Tuuk Masuk Radar PDIP di Pilkada Bolmong, Figur Bersih Pengalaman Mumpuni

10 Juli 2024 - 20:16 WITA

Bupati Jusnan Buka Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Sangadi se-Bolmong

10 Juli 2024 - 15:28 WITA

Felix Rapar: Kebijakan dan Terobosan dr. Jusnan Selama 2 Bulan Kepemimpinan Bawa Berkah Perubahan Bagi Bolmong

10 Juli 2024 - 12:45 WITA

Bersama Ketua DPRD Kotamobagu, Pj. Walikota Hadiri Pemeriksaan Keuangan Atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara

8 Juli 2024 - 20:17 WITA

Jusnan Resmi Lantik Abdullah Mokoginta Sebagai Sekda Bolmong Definiif

8 Juli 2024 - 11:48 WITA

Trending di Berita Bolmong