Simak Video Resmi Spider-Man No Way Home

Marvel akhirnya merilis trailer resmi untuk film Spider-Man No way Home. Menurut kutipan dari akun Youtube resmi Marvel, trailer tersebut berdurasi 3 menit 4 detik dan menunjukkan perilaku seorang superhero dalam kostum laba-laba.

Trailer juga menampilkan percakapan antara Spider-Man dan Doctor Strange. Ada juga vandalisme oleh Dr. Octopus di tengah kota. Otto Octavius. Dr. Octopus adalah karakter fiksi yang muncul dalam serial komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics.

Penampilan singkat pertamanya sebagai Superior Spider-Man adalah Daredevil vol. 3. Spider-Man: Noway Home adalah franchise rumah ketiga, Spider-Man: Homecoming adalah film pembuka, dan Spider-Man: Far From Home adalah yang kedua.

Peter Parker (Tom Holland) melanjutkan cerita dari bab sebelumnya, sekarang bertanya kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) tentang identitasnya dan akhirnya membingungkan Multiverse. Sementara itu, Marvel juga mengumumkan akan merilis bagian pertama dari franchise tersebut, yaitu serial anime.

Serial anime adalah kisah Peter Parker saat masih pemula. Serial anime Spider-Man akan dirilis di Disney + Hotstar. SpiderMan No Way Home akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Berita Terpopuler