Sulut

Bahas Media Online yang Profesional, AMSI Sulut Akan Gelar Diskusi

Bahas Media Online yang Profesional, AMSI Sulut Akan Gelar Diskusi Sulut
Kroniktotabuan.com
Bahas Media Online yang Profesional, AMSI Sulut Akan Gelar Diskusi Sulut

Koordinator AMSI Wilayah Indonesia Timur, Upi Asmaradhana dan Ketua AMSI Sulut terpilih, Agust Hari.

MANADO– Munculnya banyak media online di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) perlu disambut gembira. Namun persoalan lain, maraknya pertumbuhan media daring tersebut tak dibarengi pengelolaan dan manajemen yang berkualitas baik konten dan bisnisnya.

Menjawab persoalan itu, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulut yang telah resmi terbentuk melalui Konferensi Wilayah I, Sabtu 14 Oktober 2017 kemarin, langsung action dengan menggelar diskusi dengan tema: Mencari Media Online Profesional, Kredibel dan Independen.

Diskusi akan digelar di Kantor Redaksi ZonaUtara.com, Senin 16 Oktober 2017 besok pukul 09.00 Wita.

“Pembicara adalah Kordinator Wilayah AMSI Indonsia Timur, Upi Asmaradhana dan Ketua AJI Manado, Yoseph E Ikanubun,” ujar Ketua AMSI Sulut, Agust Hari, Minggu (15/10/2017).

Ketua Ketua Majelis Etik, Donny Turang dan Ketua Dewan Pengawas AMSI Sulut, Ronny Buol, mengajak dan mengundang sejumlah stakeholder yang bersentuhan langsung dengan media dan jurnalis yakni humas-humas baik pemerintah maupun swasta untuk hadir dalam diskusi tersebut.

“Ini kegiatan awal AMSI Sulut untuk membangun relasi berbagai pihak. Diskusi ini penting, karena akan dibeber seperti apa media online yang Profesional, Kredibel dan Independen,” ujar Donny dan Ronny. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top