.
Sulut

BRANI Jenguk MMS di Rutan Malendeng

BRANI Jenguk MMS di Rutan Malendeng Sulut
Kroniktotabuan.com
BRANI Jenguk MMS di Rutan Malendeng Sulut

Benny Rhamdani menjenguk mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) di Rutan Malendeng.

MANADO– Anggota DPD RI Benny Rhamdani didampingi istrinya Sri Tanti Angkara, menjenguk mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan (MMS) di Rutan Malendeng, Manado, Minggu (18/2/18).

Senator asal Sulut ini mengatakan, kunjungan tersebut untuk silaturahmi sesama warga Bolmong Raya dan menjaga persaudaraan dan kekeluargaan.

“Alhamdulillah hari ini saya dan istri bisa berkunjung dan bertemu dgn Ibu MMS. Pertemuan dan silaturahmi sebagai teman atau tepatnya seorang adik bertemu dan bersilaturahmi dengan kakaknya,” ujar BRANI sapaan akrabnya.

“Banyak saran dan nasehat yang beliau berikan kepada saya dan istri saya, yang sangat luar biasa dan penuh makna kebaikan. Insya Allah dari hikmah menjadi berkah,” tambahnya.

Dalam suasana kekeluargaan kata Pimpinan Komite I DPD RI ini, ia bersama MMS, membahas masalah hidup dan kemanusiaan khsusnya warga Bolmong Raya.

“Alhamdulillah MMS dalam keadaan sehat dan ceria. Semua tergambar selama pembicaraan dari awal sampai akhir. Membahas masalah hidup dan kemanusiaan, bukan politik dan kekuasaan,” jelasnya.

“Semoga Ibu MMS tetap diberikan kesehatan dan kekuatan lahir bhatin. Doa-doa terbaik baginya layak diberikan bagi mereka dan kita semua yang memiliki rasa hormat dan syukur atas segala pengabdian sekaligus pengorbanan serta jasa besar Ibu MMS bagi Bolaang Mongondow Raya,” Harapnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top