Sulut

Olly Terima CNBC Award

Kroniktotabuan.com

MANADO- Calon Gubermur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengucap syukur dan berterima kasih atas penghargaan sebagai The Best Leader – The Innovative Leader in Agroindustry pada CNBC Indonesia Awards. Penghargaan ini dipersembahkan Olly untuk masyarakat Sulawesi Utara.

“Penghargaan ini saya kembalikan untuk seluruh rakyat Sulawesi Utara,” kata Olly saat menerima penghargaan di studio CNBC Indonesia, Jakarta, Jumat (23/10).

Gubernur petahana yang pada Pilgub 9 Desember mendatang kembali berpasangan dengan Wakil Gubernur Steven Kandouw itu menambahkan, penghargaan ini merupakan bukti kalau pemerintah dan rakyat solid bersinergi.

“Kami sampaikan terima kasih kepada CNBC dan grup Detik Network atas pengharagaan ini. Ini bukti tak terbantahkan bahwa selama ini pemerintah selalu bersinergi dengan rakyat agar Sulawesi Utara bisa lebih hebat,” katanya.

Olly menambahkan, di masa pandemi Covid-19, pihaknya tidak hanya memikirkan bagaimana mengatasi penyebaran Covid-19 tapi juga berinovasi memajukan pertanian.

“Orientasi kita untuk pertanian tak hanya pada tataran lokal dan nasional, namun juga ekspor. Tujuan utamanya adalah mengangkat derajat ekonomi rakyat,” kata Olly.

Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan di Studio CNBC Indonesia Jakarta, Jumat (23/10). CNBC Indonesia Awards sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi serta inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Berdasarkan hasil riset internal Televisi CNBC Indonesia, Olly Dondokambey menjadi salah seorang Kepala Daerah yang berhak mendapatkan penghargaan, atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Utara di masa Pandemi covid-19.

Ini penghargaan kedua yang diterima Olly selang dua bulan terakhir. Sebelumnya Olly menjadi pemenang kategori Bidang Pertanian dan Perdagangan pada Indonesia Award (IA)-IV 2020 yang digelar MNC Group. (*)

Silahkan Berkomentar dengan Bijak, Menggunakan Akun Facebook Anda :

To Top