Berita Hukum

Pemuda Gelar Aksi 1.000 Tanda Tangan untuk MMS

Pemuda Gelar Aksi 1.000 Tanda Tangan untuk MMS Berita Hukum Sulut
Kroniktotabuan.com
Pemuda Gelar Aksi 1.000 Tanda Tangan untuk MMS Berita Hukum Sulut

Puluhan pemuda menggelar aksi 1.000 tanda tangan untuk MMS di pusat kota, Kamis (27/7),

KOTAMOBAGU– Puluhan pemuda yang mengatasnamakan Solidaritas Pemuda Peduli Totabuan menggelar aksi 1.000 tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) di Bundaran Kotamobagu, Kamis (27/7). Aksi digelar pukul 13.00 Wita.

Aksi ini sebagai dukungan kepada MMS yang kini sedang mendekam di balik penjara Rutan Malendeng karena divonis bersalah oleh Majelis Hakim Tipidkor Manado atas kasus korupsi TPAPD Bolmong 2010.

Peserta aksi memakai kaos bertuliskan ”Aksi Solidaritas 1.000 Tanda Tangan dengan tagar #SaveBundaMMS”  serta spanduk untuk tanda tangan warga yang melintas di sekitar lokasi aksi.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap Bunda MMS yang telah memekarkan daerah ini sehingga dampak positifnya kami rasakan sebagai putra putri asli daerah. Jasa beliau sangat besar bagi daerah ini, jadi sebagai warga BMR kami merasa terpanggil untuk bersama mendukung bunda MMS apapun konsekuensinya,” kata Farid Potabuga, Kordinator Aksi.

Farid mengatakan, masyarakat BMR menghormati putusan hukum yang berlaku. Namun dukungan bagi MMS tetap harus mengalir.

“Bukan berarti tidak menerima, kami hormati hukum yang berlaku. Namun, karena proses banding sedang berjalan, maka dukungan moril untuk MMS pun kami gelar. Hari ini informasi yang kami terima adalah terakhir pemasukan berkas banding. Kita berharap agar hukum berlaku adil,” ujarnya. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top