Tatong Ingatkan Guru Tingkatkan Profesionalisme - Kronik Totabuan
Iklan Banner Pemerintah Kota Kotamobagu - Kronik Totabuan

Tatong Ingatkan Guru Tingkatkan Profesionalisme

Walikota Tatong Bara menyerahkan hadiah kepada salah satu siswa pemenang lomba.

KOTAMOBAGU– Walikota KotamobaguTatong Bara menghimbau seluruh guru di Kotamobagu supaya  terus meningkatkan profesionalisme, kualitas, serta keteladanan dalam melaksanakan tugas, fungsi tanggung jawab sebagai pendidik.

Hal tersebut disampaikan walikota saat bertindak sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, Minggu (17/12/2017) di lapangan Kotamobagu.

“Para guru harus selalu mengamalkan jati diri sebagai anggota PGRI, khususnya melaksanakan kode etik guru, serta terus meningkatkan kualitas, komitmen, maupun profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta didik,” imbau walikota.

Usai upacara, Walikota Tatong Bara yang didampingi Ketua PGRI Kotamobagu Rukmi Simbala, menyerahkan piala  dan uang pembinaan kepada sejumlah siswa SD dan SMP yang menjadi pemenang pada lomba seni dan budaya, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Ribuan guru yang jadi peserta upcara ikut pula menyaksikan. (humas pemkot)

COMMENTS

WORDPRESS: 0