Berita Teknologi

Foto Google Pixel 4a 5G dan Pixel 5 Bocor, Ungkap Desain dan Spek

Foto Google Pixel 4a 5G dan Pixel 5 Bocor, Ungkap Desain dan Spek Berita Teknologi
Kroniktotabuan.com

JAKARTA – Sebuah foto yang diyakini sebagai penampakan dari ponsel unggulan Google, Pixel 5 dan Pixel 4a 5G, baru-baru ini beredar di dunia maya. Dilansir dari The Verge, pada Senin, 24 Agustus 2020, foto tersebut berasal dari unggahan Redditor yang sudah dihapus.

Foto tersebut menunjukkan Pixel 5 berwarna hitam dengan sensor sidik jari di bagian belakang, dua kamera yang tersusun dalam bentuk persegi, flash, serta kamera di bagian depan.

Selain foto, Reddit juga menjelaskan spesifikasi yang dimiliki Pixel 5, antara lain prosesor Snapdragon 756g, baterai berkapasitas 4.000 mAh, RAM 8GB, kamera wide angle 16MP, kamera utama 12,2MP, kamera depan 8MP, serta layar 90Hz.

Sedangkan Pixel 4a 5G yang berwarna putih dengan ukuran lebih besar, diterangkan memiliki beberapa kesamaan spesifikasi dengan Pixel 5. Namun, beberapa yang membedakan antara lain kapasitas baterai 4.000 mAh, RAM 6GB, layar 60Hz, serta colokan headphone 3,5 mm.

Dilansir dari XDA Developers, bocoran yang diunggah Redditor tersebut sebagian besar sejalan dengan informasi-informasi mengenai Pixel 4a 5G dan Pixel 5 yang sudah terbit sebelumnya seperti dari leaker terkenal @OnLeaks dan Android Central.

Pixel 4a 5G dan Pixel 5 diprediksi akan rilis pada awal bulan Oktober 2020, menyusul Pixel 4a yang sudah diluncurkan awal bulan ini. Google sendiri sudah merilis harga untuk Pixel 4a 5G sebesar US$ 499, sedangkan untuk Pixel 5 belum ada keterangan lebih lanjut.(*)

verge

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top