Tiga Wakil BMR Terpilih Exco PSSI Sulut, Meiddy Suara Terbanyak - Kronik Totabuan

Tiga Wakil BMR Terpilih Exco PSSI Sulut, Meiddy Suara Terbanyak

 

Ketua, Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut, anggota Exco bersama voters saat penutupan kongres tadi malam.

KOTAMOBAGU– Kongres Asprov PSSI Sulut yang digelar di Sutanraja Kotamobagu, Senin (18/12/2017) tadi malam, punya cerita atau sejarah baru.

Sepanjang pelaksanaan kongres organisasi sepakbola tersebut, baru kali ini perwakilan Bolaang Mongondow Raya (BMR) sukses mengutus tiga wakilnya duduk di Komite Ekseutif (Exco). Mereka adalah Meiddy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa.

Dari lima anggota Exco, hanya dua orang berasal dari luar BMR yakni Elians Bawole dan Denny Hanny Sumolang.

Lebih menarik lagi karena dari semua calon anggota Exco, Meiddy Makalalag menjadi peraih suara terbanyak saat pemilihan dengan 32 suara dari 38 voters. Meiddy unggul jauh dari calon lainnya.

Baca JugaPaul Nelwan Ketua PSSI Sulut, Lima Orang Ini Terpilih Exco  

Terpilihnya tiga anggota Exco dari BMR tersebut diharapkan mampu bersama Ketua Umum Paul Nelwan dan Wakil Ketua Umum Harley Ai’ Mangindaan untuk memajukan sepakbola Sulut.

“Apalagi selama ini BMR dikenal sebagai barometernya sepakbola Sulut. Terutama soal pembinaan usia dini, hampir semua kejuaraan nasional klub dari BMR yang mewakili Sulut. Harapan kami, Exco terpilih bisa menularkan itu dalam bentuk support ke klub lainnya di Sulut agar terjadi pemerataan pembinaan usia dini,” ujar sejumlah voters di ruang sidang kongres.

Sementara itu Meiddy Makalalag menyatakan, siap memberikan waktu, tenaga dan sumberdaya yang dia miliki untuk memajukan sepakbola Sulut bersama Ketua dan Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Sulut. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0