27 Ketua Ranting PAN Dukung Tatong Berita Politik Uncategorized
Kroniktotabuan.com
27 Ketua Ranting PAN Dukung Tatong Berita Politik Uncategorized

Pengurus ranting PAN se-Kotamobagu berfoto usai mengambil formulir pendaftaran untuk Tatong Bara, Kamis (13/7).

KOTAMOBAGU– Mayoritas kader Partai Amanat Nasional (PAN) masih menginginkan agar partai ini mengusung lagi Tatong Bara sebagai calon walikota periode 2018- 2023. Hal itu terlihat saat perwakilan dari Tatong Bara mendatangi sekretariat penjaringan calon yang dibuka DPD II PAN Kotamobagu di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, untuk mengambil formulir. 27 ketua dan pengurus ranting se- Kotamobagu ikut mengawal.

“Kami datang mengawal perwakilan dari Ibu Tatong mengambil formulir. Kami tidak diarahkan atau dikoordinir oleh siapapun. Kami datang atas inisiatif sendiri memberi dukungan terhadap kader sejati yang telah membesarkan PAN di Kotamobagu bahkan Sulawesi Utara (Sulut) secara umum,” kata sejumlah ketua ranting di sekretariat penaringan calon, Jalan Jhony Suhodo, Kamis (13/7).

Sementara itu Irawati Makalunsenge, pihak yang diberikan kuasa oleh Tatong mengambil formulir di sekretariat penjaringan mengatakan, formulir yang diambil hari ini akan dikembalikan 16 Juli mendatang.

“Kalau kader PAN dan simpatisan yang ikut bersama kami hari ini mengambil formulir, mereka datang atas inisiatif sendiri,” kata Irawati. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top