Berita Politik

Benny: Dekat dengan Rakyat Syarat Utama Diusung Hanura

Kroniktotabuan.com
Benny: Dekat dengan Rakyat Syarat Utama Diusung Hanura Berita Politik Uncategorized

Benny Ramdhani

KOTAMOBAGU– Setiap partai politik (Parpol) memiliki syarat khusus untuk figur yang akan diusung di Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang. Tak terkecuali partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Untuk partai pemilik dua kursi di DPRD Kotamobagu ini, syarat khusus diwajibkan bagi para peminat kursi walikota atau wakil walikota tak muluk- muluk.

 

“Yang penting dekat dengan rakyat. Itu saja cukup. Tidak ada yang lain bagi Hanura,”  tegas Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura Benny Ramdhani kepada wartawan di Warkop Jarod, Matali, Selasa (11/7).

 

Benny juga menegaskan, melarang kader partai Hanura Kotamobagu membangun komitmen dengan para bakal calon di luar pengetahuan DPP. “Untuk menghindari hal- hal tidak diinginkan. Semua harus sepengetahuan DPP. Kader pun kalau tidak dekat dengan rakyat, tidak bisa dipaksakan. Karena Hanura partai terbuka, siapa saja bisa diusung Hanura selagi memenuhi syarat tadi (dekat dengan rakyat),” ungkapnya.

 

“Bagaimana cara mengukur figur itu dekat dengan rakyat? Ada parameter yang akan digunakan partai. Dalam waktu dekat Hanura sudah harus menjaring figur di Kotamobagu ini,” katanya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top