.
Uncategorized

Bob Paputungan Ajak Pemuda Aktifkan Kegiatan Keagamaan di Bulan Ramadan

Bob Paputungan Ajak Pemuda Aktifkan Kegiatan Keagamaan di Bulan Ramadan Uncategorized
Bob Paputungan bersama pemuda Pobundayan saat menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Bulan Ramadan diwajibkan bagi umat Islam untuk berpuasa. Tak hanya menahan lapar dan haus, ibadah puasa setiap umat Islam harus mampu menahan hawa nafsu serta meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Di momen Ramadan, banyak kegiatan-kegiatan keagamaan dilakukan. Hal ini penting untuk membentuk karakter yang baik serta jauh dari tindakan yang melanggar perintah Agama hingga aturan hukum yang berlaku.

Salah satu anggota DPRD Kotamobagu dapil Kotamobagu Selatan, Bob Paputungan sangat peduli dengan pembentukan karakter generasi milenial saat ini. Menurut kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini, di momen Ramadan, pemuda harus aktif dalam kegiatan positif.

“Di bukan yang penuh berkah ini, saya mengajak para pemuda khususnya di Kotamobagu Selatan, untuk aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan. Sebab dengan banyaknya kegiatan positif ini, akan mampu membentuk karakter yang berbudi pekerti baik serta terhindar dari berbagai kegiatan yang negatif yang dapat merusak akhlak generasi kedepan,” kata Anggota DPRD dua periode ini.

Lanjutnya, bentuk perhatian dan dorongan terhadap pemuda adalah dengan memfasilitasi dalam kegiatan yang positif.

“Pemuda sangat mengharapkan dorongan kita. Sehingga itu apapun kegiatan yang mereka gelar terutama masalah keagamaan harus dan wajib kita dukung dan support,” ujarnya.

Ia berharap, generasi di Kotamobagu akan mampu mandiri dan berdaya saing serta memiliki akhlak yang baik sebagai contoh bagi generasi yang akan datang.

“Saya berdoa, semoga Allah SWT, senantiasa meridhai langkah kia dan ikhtiar kita. Dan harapan saya seluruh pemuda sebagai generasi kita akan menjadi generasi yang baik serta terhindar dari pergaulan bebas, narkoba serta kegiatan yang negatif,” imbuhnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top