Berita Daerah

Herman Aray Dicopot dari Ketua Panpel Pasar Senggol

Herman Aray Dicopot dari Ketua Panpel Pasar Senggol Berita Daerah Berita Kotamobagu Uncategorized
Kroniktotabuan.com
Herman Aray Dicopot dari Ketua Panpel Pasar Senggol Berita Daerah Berita Kotamobagu Uncategorized

Herman Aray saat melakukan sidak di Toko Tita pekan lalu. (dok)

KOTAMOBAGU- Saat polemik pemindahan Pasar Senggol dari Gogagoman ke Poyowa Kecil terus bergulir, kabar mengejutkan berhembus ke permukaan. Walikota Tatong Bara mendadak mencopot Kepala Disperindagkop & UKM Herman Aray dari Ketua Panitia Pelaksana Pasar Senggol.

Pencopotan dilakukan usai walikota menyerahkan SK Plt Sekkot pagi tadi, Jumat (12/6). Posisi Herman sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pasar Senggol diganti oleh Asisten II Gunawan Damopolii. Belum ada pernyataan resmi baik dari Asisten II, Sekkot maupun walikota mengapa Herman mendadak diganti.

Namun sumber resmi kroniktotabuan.com mengungkap, Herman diganti oleh walikota karena tidak mampu memberi jaminan seluruh pedagang mau berjualan di Pasar Senggol Poyowa Kecil. Begitu juga keinginan walikota agar pedagang kuliner di Jalan Kartini ikut jualan di Poyowa Kecil, belum mampu disanggupi oleh Herman.

“Ternyata pedagang belum satupun yang menyatakan suka jualan di Pasar Senggol Poyowa Kecil. Itu terungkap saat walikota tanya ke Herman Aray tadi malam. Walikota marah. Saat itu juga walikota perintahkan diganti,” beber sumber.

Hingga berita ini ditayangkan, upaya konfirmasi kepada Kepala Disperindagkop & UKM Herman Aray, Asisten II Gunawan Damopolii, Plt Sekkot Adnan Masinae dan Walikota Tatong Bara masih terus dilakukan. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top