Uncategorized

Ini Bentuk dan Warna Puting Payudara Idaman Para Wanita

Ini Bentuk dan Warna Puting Payudara Idaman Para Wanita Uncategorized
Kroniktotabuan.com

Ini Bentuk dan Warna Puting Payudara Idaman Para Wanita Uncategorized

JAKARTA – Dokter bedah plastik asal New York, Dr Norman Rowe mengungkapkan tingginya jumlah angka operasi puting payudara atau nipple tuck. Prosedur ini bertujuan untuk memperbaiki puting payudara menjadi lebih indah dan membuat wanita lebih percaya diri serta seksi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh selebriti Hollywood, Kendall Jenner dan Bella Hadid. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampil percaya diri dengan memamerkan putingnya di balik busana tipis yang digunakannya. Mereka pun dinilai menjadi salah satu faktor tingginya permintaan operasi permak puting ini.

Dr Norman Rowe pun mengaku jika tren ini membuat jumlah kunjungan pasien ke kliniknya semakin meningkat. Di mana yang biasanya hanya menerima empat pasien setiap pekan, kini sebanyak 18 pasien datang setiap pekannya. Lalu gambaran seperti apakah puting idaman para wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Daily Mail.

1. Fungsional
Sekitar 20% wanita terlihat dengan puting masuk ke dalam atau disebut juga dengan inverted nipple. Agar lebih sempurna, para ahli pun melakukan distraksi. Di mana puting akan ditarik keluar dan memasang ring medis yang akan dibiarkan selama tiga bulan hingga puting memiliki bentuk yang diinginkan. Sejumlah wanita menilai, puting yang menonjol bisa memberikan kesan seksi dan memudahkan proses menyusui.

2. Simetris
Sebagian besar wanita atau sekitar 75% wanita memiliki puting dan payudara yang tidak simetris. Namun, hal ini dianggap kurang menarik. Oleh karena itu, sebagian pasien ingin memiliki puting yang simetris.

3. Warna cerah
Umumnya wanita yang telah memiliki anak dan menyusui akan memiliki puting yang lebih gelap. Namun, banyak pasien permak puting menginginkan warna puting yang lebih cerah. Hal ini bisa didapat dengan cara menggunakan laser, krim untuk memperbaikinya, atau bisa juga dengan tato medis.

4. Proporsional
Banyak pasien yang menginginkan memiliki puting proposional menurut keyakinannya. Padahal, tidak ada ukuran ideal untuk puting dan areola. Untuk mendapatkannya, para ahli akan melakukan bedah atau injeksi filler.

Sumber: Sindonews.com

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top