Berita Politik

Sinyal DPP PAN Usung Tatong Lagi Makin Kuat

Sinyal DPP PAN Usung Tatong Lagi Makin Kuat Berita Politik Uncategorized
Kroniktotabuan.com
Sinyal DPP PAN Usung Tatong Lagi Makin Kuat Berita Politik Uncategorized

Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow berbincang serius dengan Ketua Umum PAN Zulkifly Hasan, Rabu (12/7).

KOTAMOBAGU– Meski hubungan Walikota Tatong Bara dengan pengurus teras PAN Sulut dan Kotamobagu tidak harmonis, bukan berarti partai berlambang matahari terbit ini otomatis akan mengabaikannya dan memilih mengusung figur lain di Pilwako 2018 mendatang.

Malah sebaliknya, sinyal PAN akan mengusung kembali Tatong Bara sebagai calon walikota semakin kuat. Ketua Umum PAN Zulkifly Hasan saat berkunjung ke Kotamobagu beberapa waktu lalu telah menegaskan tetap mengusung Tatong sebagai calon walikota. Penegasan sama juga dikatakan Sekjen PAN Eddy Soeparno saat menghadiri pelantikan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow di Manado pada Juni lalu.

Tanda- tanda penegasan kedua tokoh penentu di DPP akan terealisasi kembali terlihat, Rabu (12/7) kemarin. Saat Yasti Soepredjo Mokoagow dan Tatong Bara menghadiri acara halalbihalal di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Saat acara selesai dan para tamu undangan pulang, Tatong dan Yasti diajak khusus oleh Ketua Umum Zulkifly Hasan duduk bersama dengannya dan tiga orang pengurus DPP. Dalam rekaman video dan foto yang beredar, mereka sangat serius berbincang.

Sumber resmi kroniktotabuan.com mengungkapkan, pertemuan itu Zulkifly kembali memberi garansi bahwa PAN akan mengusung lagi Tatong Bara.

“Ketum Pak Zulkifly tahu bagaimana kondisi di daerah dan seperti apa langkah tepat untuk PAN. Karena itu ketum kembali meminta Tatong supaya menyiapkan diri dan selalu bersama rakyat jelang pilwako,” kata sumber, Kamis (13/7).

Sementara itu, di sekretariat penjaringan bakal calon yang dibuka DPD PAN Kotamobagu di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, utusan dari Tatong Bara telah mengambil formulir.

“Rencananya 16 Juli mendatang formulir ini akan dikembalikan,” kata Sumitro Lasabuda, perwakilan dari Tatong Bara. (rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top