.
Berita Bolmong

Tahlis Bakal Terganjal, Seleksi Sekda Khusus Pejabat Bolmong

Tahlis Bakal Terganjal, Seleksi Sekda Khusus Pejabat Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah Uncategorized
Kroniktotabuan.com

 

Tahlis Bakal Terganjal, Seleksi Sekda Khusus Pejabat Bolmong Berita Bolmong Berita Daerah Uncategorized

Tahlis Gallang

BOLMONG– Pendaftaran seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong telah dibuka. Sejumlah nama birokrat dikabarkan siap mendaftar merebut posisi panglima ASN di Bolmong. Bahkan ASN dari luar jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dikabarkan siap mendaftar, salah satunya Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang.

Namun, sebelum mendaftar sebaiknya ASN dari luar Pemkab Bolmong membaca baik- baik syarat pengumuman dan syarat yang sudah ditayangkan melalui salah satu media cetak. Dalam pengumuman itu ditegaskan bahwa seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama ini dikhusus bagi ASN di lingkungan Pemkab Bolmong yang telah memenuhi syarat.

Kepala Badan Kepegawaian Pedidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Hamri Binol membenarkan aturan itu. “Petunjuk pimpinan seperti itu. Kami hanya mengumumkan apa yang diperintahkan,” kata Binol, Rabu (1/3).

Dengan adanya aturan ini, otomatis menutup peluang beberapa ASN di luar Pemkab Bolmong yang ingin mendaftar seleksi termasuk Tahlis Gallang. Sayang sampai berita ini ditayangkan Tahlis Gallang belum berhasil dihubungi untuk dimintai tanggapan terkait dengan hal ini. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...