Tak Hanya Mrs V, Ini Tips Agar Mr P Tak Bau Uncategorized
Kroniktotabuan.com
Tak Hanya Mrs V, Ini Tips Agar Mr P Tak Bau Uncategorized

Ilustrasi

JAKARTA – Sebagai organ intim, Mr P membutuhkan perawatan ekstra. Seperti halnya Miss V, Mr P juga harus dilindungi dan terjaga kebersihannya. Pasalnya, beragam jenis bakteri dapat dengan mudah menular dan berkembang biak dalam Mr P.

Bau tak sedap pun kerap muncul jika Mr P tidak dijaga kebersihannya. Akibatnya, kondisi ini membuat pria menjadi tak percaya diri saat berhubungan seks. Pendiri dan direktur medis NY Urolog, Dr David Shusterman menjelaskan, agar terhindar dari Mr P berbau tidak sedap, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Berikut ulasannya seperti dilansir dariAskMen.

1. Mr P harus dalam keadaan kering
“Setelah mandi, pastikan sudah mengeringkan Mr P. Kemudian, hindari penggunaan celana dalam yang ketat. Sebab, itu akan menimbulkan kondisi lembap sepanjang hari. Mandilah setelah berolahraga. Endapan keringat yang tidak dibersihkan memicu Mr P menjadi lembap dan menjadi tempat bakteri berkembang biak,” papar Shusterman.

2. Rutin bersihkan smegma
Pastikan Anda membersihkan smegma atau kotoran pada area genitalia secara rutin. Pada pria yang tidak disunat, umumnya smegma terbentuk di kepala Mr P dan di balik kulup.

3. Cukur rambut Mr P
“Rambut kemaluan yang lebat memicu lingkungan di area genital menjadi panas dan lembap. Akibatnya membuat jamur berkembang biak. Anda tidak perlu mencukur habis rambut kemaluan. Cukup pangkas dan rapikan, itu akan membawa perubahan besar,” ujar pakar hubungan Antonia Hall.

 

Sumber: Sindonews.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top