Berita Daerah

Tatong Presentasi di Dewan Pertimbangan Adipura

Tatong Presentasi di Dewan Pertimbangan Adipura Berita Daerah Berita Kotamobagu Uncategorized
Kroniktotabuan.com
Tatong Presentasi di Dewan Pertimbangan Adipura Berita Daerah Berita Kotamobagu Uncategorized

Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat mempresentasikan pengelolaan lingkungan hidup di hadapan Dewan Pertimbangan Adipura.

JAKARTA- Walikota Kotamobagu Tatong Bara mempresentasikan pengelolaan lingkungan hidup di hadapan Dewan Pertimbangan Adipura, Selasa (6/6). Kegiatan ini digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Di hadapan para pakar lingkungan hidup di antaranya Prof. Dr. Ir. Enri Damanhuri, Syahrul Udjud, Dr Hermawan Kartajaya, Hani Adiati, Guntur Sitorus dan R Sudirman tersebut, Tatong memaparkan inovasi dan terobosan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terkait pengelolaan lingkungan hidup.

Dengan waktu diberikan sekira 40 menit memaparkan materi dan 50 menit sesi tanya jawab, Tatong mampu memukau dan mendapat pengakuan dari Dewan Pertimbangan Adipura. Semua pertanyaan berkaitan tentang pengelolaan sampah, hutan kota, tnfrastruktur TPA dan kesehatan, termasuk dukungan APBD dan APBN terhadap pengelolaan lingkungan hidup di Kota Kotamobagu, mampu dijawab dengan baik.

Tatong Bara usai memaparkan materi pengelolaan lingkungan hidup di hadapan Dewan Pertimbangan Adipura mengungkapkan, dengan berbagai upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Kotamobagu, dia sangat optimis tahun ini dapat meraih lagi Piala Adipura Buana seperti 2016 lalu.

“Ini langkah terakhir yang harus kita tempuh. Semua berjalan baik, saya optimis tahun ini kita akan meraih lagi Piala Adipura Buana,” kata Tatong.
Turut mendampingi wali kota sejumlah kepala SKPD terkait, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top