Berita Politik

Warga Kotamobagu Utara Minta Nayodo Bersikap

Warga Kotamobagu Utara Minta Nayodo Bersikap Berita Politik Uncategorized
Kroniktotabuan.com
Warga Kotamobagu Utara Minta Nayodo Bersikap Berita Politik Uncategorized

Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU– Pilwako 2018 mendatang diharapkan memunculkan figur muda berkualitas. Partai politik juga diminta tak mengusung figur yang hanya bermodal materi semata, tetapi yang memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin masyarakat Kotamobagu selama lima tahun ke depan.

Salah satu figur yang diharapkan tampil adalah tokoh muda sekaligus Ketua KPU Kotamobagu saat ini, Nayodo Koerniawan. Harapan ini diungkapkan warga Kecamatan Kotamobagu Utara kepada kroniktotabuan.com.
“Kami berharap Nayodo Koerniawan segera bersikap atau menyatakan maju di Pilwako 2018 mendatang. Nayodo figur muda yang tepat menjadi pemimpin di daerah ini,” ujar Norman, salah warga Kotamobagu Utara, Selasa (4/7).
Nayodo dinilai sebagai figur muda dengan rekam jejak yang baik. “Figur muda banyak. Tapi dari sisi kualitas dan rekam jejak, Nayodo paling layak dibanding lainnya,” kata Marfa Mamonto, warga lainnya.
Dukungan agar Nayodo Koerniawan ambil bagian pada Pilwako 2018 mendatang memang terus meluas. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktivis dan komunitas masyarakat lainnya menyatakan mendukung dan siap berjuang bersama jika Nayodo maju.
 
Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Nayodo apakah memenuhi keinginan banyak pihak tersebut, atau tetap bertahan sebagai Ketua KPU Kotamobagu. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top