Berita Bolsel

Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Kampanye, Bupati Bolsel Apresiasi ASN dan Ajak Wujudkan Pilkada Damai

Foto Berita Bolsel

BOLSEL – Pasca cuti melaksanakan kampanye selama 71 hari, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Selatan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Senin (7/12/2020) kembali melaksanakan tugas sebagai kepala daerah.

Bupati memimpin langsung Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor BKPSDM pukul 07.30 wita, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, pejabat eselon II dan III.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah konsisten menjalankan roda pemerintahan, baik pembangunan serta kemasyarakatan ,” ucap Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Bolsel karena berhasil meraih prestasi.

“Meskipun dalam situasi pandemi covid-19, bolsel masih memperoleh prestasi 100 foto terbaik bawah laut di bidang pariwisata. Ini menandakan pariwisata bolsel semakin dikenal,” jelasnya.

Dia melanjutkan, bolsel masuk 3 besar Paripurna terbaik Sulut dalam rangka penetapan APBD 2021.

“Alhamdllah dalam pelaksanaan perencana kerja pemda tahun 2021 tim banggar dprd bolsel dan tim tapd telah membahas dan menetapkan APBD Tahun 2021 serta mendapatkan rangking 3 besar paripurna terbaik se-sulut,” kata Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas yang terkait dalam penyaluran bantuan covid 19 tahap 7.

“Mari kita semua menjadi pemecah masalah, bukan penimbun masalah. Kita ciptakan pemilu yang damai, aman dan tentram,” tutupnya. (diksi)

To Top