Berita Daerah

Bupati Boltim Tegaskan Pimpinan OPD Agar Disiplin Dalam Bekerja

Foto Berita Daerah
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto (DISKOMINFO)

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo terus menegaskan bahwa kedisplinan dalam bekerja itu merupakan hal yang penting dan tidak bisa ditawar lagi.

Hal ini disampaikan bupati Boltim saat membacakan sambutannya dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ bupati tahun 2020, dan penyampaian awal RPJMD 2021-2026 yang digelar DPRD Boltim, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Sangadi Bangunan Wuwuk Diperiksa Tipidkor Polres Boltim

Bupati menyampaikan kekecewaannya terhadap sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Boltim yang tidak hadir dalam agenda tersebut.

“Rapat ini merupakan agenda penting dan akan menentukan nasib Boltim kedepan, sudah seharusnya seluruh pimpinan SKPD hadir dalam kegiatan ini,” tegas Sachrul.

Sachrul juga mengatakan bahwa seharusnya sebagai pejabat daerah, pimpinan OPD harus lebih disiplin dalam bekerja.

“Meski saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa, kita juga tidak boleh lalai dalam bekerja, karena jika tidak disiplin, saya tidak segan meminta rekomendasi DPRD untuk mengganti posisi bapak ibu pimpinan OPD yang tidak disiplin,” tandasnya.(bto)

 

Berita Populer ( 30 hari )

To Top